Profile

Kamis, 18 Februari 2016

Wismaya Makin Optimis Paska Ground Breaking

Wismaya Makin Optimis Paska Ground Breaking

Date: February 01, 2016

Wismaya Residence


Property-In.co – Perkembangan properti Bekasi memang semakin menggairahkan. Sejumlah hunian anyar hadir mewarnai wajah Kota Patriot ini dengan ragam keunikannya masing-masing.
Salah satu hunian vertikal terbaru yang mengusung konsep desain unik dan menawarkan fasilitas menarik adalah Wismaya Residence.

Berlokasi di jalur strategis Kota Bekasi yakni JL. Hasibuan, produk milik Langgeng Makmur Perkasa ini baru saja memulai proses pembangunannya dengan melakukan ground breaking pada Minggu, 31 Januari lalu.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh para calon potential buyers ini, Iwan Risdianto, General Manager Marketing & Sales Wismaya Residence mengaku penjualan unit wismaya sudah mencapai 30%.

“Makanya di acara ground breaking ini kami juga mengundang konsumen luas agar bisa melihat langsung progress pembangunan Wismaya sehingga bisa menambah jumlah pembeli ,” urainya panjang dalam konferensi pers.

Paska pelaksanaan tiang pancang ini, optimisme tinggi makin diusung LMP dalam mengejar target penjualan. Iwan mengungkapkan jika kenaikan jumlah unit yang laku bakal bertambah karena calon konsumen nilainya melihat langsung keseriusan Wismaya.

“Target kami setelah ground breaking sampai akhir tahun yakni 90%,” sebut Iwan.
Ground breaking yang dilakukan ini untuk tower pertama dan diharapkan akan selesai pembangunan pada 2018 serta langsung ditempati.

Terlebih dengan rencana Pemkot Bekasi yang mencanangkan tahun 2016 ini sebagai tahun pembangunan infrastructure( jalan, jembatan Dan saluran), Wismaya optimis akan menuai sukses besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar