Profile

Jumat, 19 Juni 2015

Mengapa Harus Tinggal di Bekasi

Mengapa Harus Tinggal di Bekasi

Bekasi merupakan Kota Sejarah dengan beragam  problema yang belakangan ini menjadi pokok permasalahan di bekasi. Permasalahan itu terjadi di karenakan faktor tata kota bekasi  yang kurang memperhatikan ruang Hijau serta kepadatan wilayah bekasi yang banyak membuat masyarakat mengeluh. Kesan wilayah yang macet dan panas yang ramai terdengar di dunia maya ini membuat pemerintah bekasi sempat kuatir. Kota bekasi harus segera memperbaiki berbagai permasalahan yang terjadi saat ini di karenakan kota bekasi merupakan salah satu kota yag dekat dengan Kota Jakarta.
Kota Bekasi sangat berpotensial menjadi ikon kota metropolitan baru? Secara struktur tanah kota bekasi sangat baik untuk dijadikan kota metropolitan hal tersebut di sebabkan tanah di wilayah bekasi datar dan rendah. Kota Bekasi memang tidak semenarik Kota Puncak Bogor dengan pemandangan yang indah tetapi alesan utama orang tinggal di Bekasi karena Kota bekasi dekat dengan Kota Jakarta sehingga orang yang tinggal di Bekasi dapat bekerja di Jakarta begitupun sebaliknya orang yang tinggal di jakarta bekerja di Bekasi. Frekuensi pulang pergi antar Jakarta dan Bekasi sangat tinggi sehingga sangat di butuhkan Moda transportasi yang lebih baik sehingga tidak ada lagi kemacetan yang terjadi.

Mengapa Harus Tinggal di Bekasi

Bekasi akan menjadi Kota yang paling berkembang dengan adanya beberapa perubahan dengan adanya Tol BECAKAYU (Bekasi-Cawang-Kampung melayu dan Casablanca) yang menjadi akses baru untuk pulang pergi antar Jakarta dan Bekasi. Adanya stasiun Mono rail yang terletak dekat dengan Tol Bekasi Timur menambah kemudahan masyarakat Bekasi dan Jakarta. Selain itu bekasi memperbaiki kemacetan dengan melakukan pelebaran jalan dan jalur jalan non tol untuk di wilayah Kali malang. Sehingga masyarakat yang tinggal di bekasi atau jakarta dapat terhindar dari kemacetan yang sering terjadi di wilayah kalimalang ini. Apabila sarana transportasi bekerja dengan baik yang menghubungkan kota bekasi dengan kota jakarta maka banyak perusahaan industri akan melokasikan kantor pusatnya yang dekat dengan pabrik. Dan orang yang tinggal di kota bekasi akan lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Di Bekasi dari arah timur sampai ke arah Bekasi barat banyak terdapat beberapa perumahan kota mandiri seperti Kemang Pratama, Grand Galaxy, Sumarecon Bekasi, Kota Harapan indah, Grand Wisata, Jababeka, dan kota Deltamas. Dan juga banyak terdapat gedung gedung apartemen seperti wismaya residence dll. Perkembangan property terkait dengan perkembangan bisnis di bekasi ini di lihat dari tingkat kepadatan Kota Bekasi. Menurut developer property apabila semakin padat kota maka semakin besar potensi usaha atau bisnis di kawasan tersebut.

Maka banyak dari para pengembang berbondong bondong untuk membangun perumahan, apartemen dan ruko di kota Bekasi.  Bekasi merupakan peluang bagi setiap orang yang ingin melakukan usaha atau bisnis karna kepadatan merupakan berkah bagi pelaku bisnis. So masih ragu untuk tingal dan investasi di Kota Bekasi???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar